Glam Lipstick Aqua Luxe NYX | Review

Lipstik ini ada kandungan gliternya, jadi kalau dipakai buat aku terkesan glamor. Lipstik ini aku dapat waktu menang giveaway dari GlitterBuzzStyle "Nice to meet you dear :) "
Aku seneng kalau mampir ke fanspagenya, dia sering banget bagi-bagi giveaway dan tidak sungkan membalas komentar kita :) "Thanks you so much for the gift dear ^_^"

Back to NYX Lipstick, lipstik ini keren banget. sayang pas sampai kerumahku agak meleleh jadi sedikit rusak bentuk lipstiknya, maklumlah sebulan lebih di perjalanan menyebrang pulau, lautan, dan lain-lain. Tapi masih bisa kok digunakan dan masih dalam kondisi baik. Yang pasti ini original dan kebetulan aku dapat 2 shade sekaligus, dengan warna-warna yang cantik. Meski aku kurang suka yang bergliter/blink-blink. Namun dipakainya terasa soft/lembut.





INGREDIENTS NYX GLSA12 : Beeswax, Copernicia Cerifera (Carnyba) Wax, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Ceresin, Polyethylene, Octyldodecanol, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Diisostearyl Malate, B.H.A, Mica (Cl 77019), Titanium Dioxide (Cl 77891), D&G Red No.6 (Cl 15850), D&G Red N0.7 (Cl  15850).

INGREDIENTS NYX GLSA03 : Pentaerythrityl Tetraisostearate, Octyldodeanol, Diisostearyl Malate, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Polyethylene, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax / Candelilla Cera / Cire de Candelilla, Ceresin, BeesWax / Cera Alba / Cire d'abeille, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax / Cera Carnauba / Cire de Carnauba, BHA, May Contain / Peut Contenir (+/-) : Mica, Titanium Dioxide (77891), Iron Oxide Red (CI 77491), Iron Oxide Yellow (CI 77492), Iron Oxide Black (CI 77499), D&C Red No. 6 (CI 15850), D&C Red No. 7 (CI 15850), FD&C Blue No. 1 Al Lake (CI 42090), FD&C Yellow No. 5 Al Lake (CI 19140).

Kedua produk ini buatan Taiwan tapi aku bingung jalannya berbeda karena belum kesana aku tidak paham tahunya ya cuma pakai XD dari komposisi dan kemasannya agak berbeda, mungkin ia memang beda pabrik kali ya?

GLSA12

GLSA03




Ini ke duanya bibirku tapi yang NYX GSLA03 aku cuma pakai bedak gak pakai foundie/bb cream dan fotonya di pencahayaan yg cukup soalnya kalau di luar dan pencahayaan yg lebih warnanya jadi pucat (soalnya ni lipstik mengandung gliter) seperti ini.


Maklum kamera hp milikku sederhana :D semoga aja bisa dapat kamera canggih yang profesional gitu biar semakin semangat foto-foto dan hasilnya memuaskan. Aamiin (loh kok jadi berdo'a) xixixi.... Boleh dong ya ^_^

Back to si lipstik NYX lipstik ------>

DESKRIPTION : Light up the room—with your lips. Silky, smooth, and packed with concentrated sparkle, our Glam Lipstick Aqua Luxe is your go-to glam tool for sexy, shimmering lips ( http://www.nyxcosmetics.com/ )
Untuk harga kamu bisa cek langsung aja ya di situs jual beli/ke toko kosmetik, kayaknya masih simpang-siur/beraneka ragam harganya :)

Buat aku, aku senang karena lipstik ini sagat lembut dan membuat kulit bibir terasa lebih lembut serta lembab, tidak ada bau/wangi-wangian/aroma yang tercium, tidak juga memiliki rasa. Tapi aku gak suka karena ada shimmernya hehehe... kesannya terlalu gimana... gitu (bibir terasa lebih penuh). Buat acara formal menurutku sepertinya lebih cocok, biar tampilan kamu makin cetar badai :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar