LIBSTER AWARD Hmmm....???


Ceritanya aku dapet Libster Award dari si cantik Roosvansia Sipahutar xixixi.... Asli aku gak tahu dan aku sempet heran ada comment masuk di blogku tapi tidak terlihat >_< beberapa kali buka tetep gak kebaca, hiiii..... kaya hantu XD dan saat iseng aku buka pakai handphone blogku ternyata si cantik Roosvansia Sipahutar yang comment katanya aku dinominasikan jadi salah satu Libster Award di blognya Terimakasih ya cantik ^_^. Ah... jujur aku gak paham tapi di jelasin sih seperti apa itu Libster Award sama si cantik. Aku kira aku dapat penghargaan karena blogku hahaha... (Udah GR saja) Oh... Ternyata Libster Award itu ya Blog baru yang memiliki sedikit follower diantara 200 kebawah, dan cara ikutnya seperti ini (Copas dari si cantik Vani coz aku gak tahu xixixi...) :

1. Ungkapkan rasa terima kasih kepada sang pemberi nominasi Libter Award ini, dan jangan lupa gunakan link blog yang bersangkutan.
2. Cantumkan logo Libter Award di postingan kamu.
3. Jawab 11 pertanyaan yang diajukan oleh yang menominasikan blog kamu.
4. Sebelumnya, tulis 11 fakta tentang diri sendiri.
5. Siapka 11 pertanyaan baru buatan kamu sendiri.
6. Kirimkan 11 pertanyaan baru tersebut ke 11 teman blogger pilihabmu, dan cantumkan link teman-teman bloggernya.
7. Terus jangan lupa beritahu blogger penerima Libster Award.
8. Terakhir, jangan lupa tulis cara ikutan Lipster Award ini di postinganmu.


Dan aku harus menjawab nih 11 pertanyaan yang dia ajukan dan 11 fakta tentang diriku. Yuk capcus deh jawab.
1. Siapa yang pertama kali bikin kamu pengen belajar Makeup atau yang pertama kali ngajarin kamu Makeup?
Jawab : "Sebenarnya tidak ada, karena waktu itu aku yang masih berprofesi KUTER (Kuis Hunter) sering menang kuis yang hadiahnya rata-rata produk-produk kosmetik dan karena kebanyakan aku bingung mau diapain, dan pengalamanku sebagai Kasir/SPG ya jadilah aku belajar makeup lebih dalam dari si mbah google. Abis dulu aku gak tahu harus diapakan dan sekarang kenal juga ternyata ada ya yang jual makep preloved hahaha.... aku fikir gak ada" XD

2. Apa produk Makeup yang paling kamu suka dan gak bisa lepas sekalipun?
Jawab : "Hmm... Apa ya? aku suka semua sih tapi yang paling aku suka Lipstik soalnya bibirku rada hitam" >_<

3. Apa produk makeup yang belum bisa kamu pakai dengan baik, benar, dan bagus?
Jawab : "Jujur ya aku masih kurang PD dengan pemakaian alis dan eye linner hahaha.... Kalau pakai eyelinner aku lama baru bisa benar-benar rapih dan aku pengen banget bisa bikin alis yang bisa sejajar sempurna antara kiri dan kanan"

4. Apakah kamu rajin bersihin makeup-makeup kamu (cuci kuas, ngelap eyeshadow, atau bersihin foundation yang belepotan tutupnya?
Jawab : "Hahaha.... aku termasuk orang yang rada pemalas untuk membersihkan kuas, karena kuasku hanya punya satu kalau lagi libur gak makeup-makeup baru deh aku bersihin, tapi kalau hal lain tentu saja aku bersihin meski ada anakku yang rajin ngotorin" >_<

5. Bagaimana kamu membatasi diri untuk menahan atau membataasi keinginan membeli makeup?
Jawab : "Aw... kayaknya ini salah pertanyaan say coz aku terusterang gak pernah beli makeup semua aku dapat produk gratisan dari menang kontes dan berbagai kuis/giveaway hehehe... simpel saja aku masih mikirin kebutuhan anakku, daripada membeli sesuatu kebutuhan dari keegoisanku ya lebih baik aku cari yang gratisan hahaha.... dasar emak-emak" XD

6. Kalau kamu punya uang Rp 500.000,- terus disuruh pilih baju cantik idaman kamu atau beli makeup yang udah kepengen banget, kamu pilih mana?
Jawab : "Wah.... Pilihan sulit ya xixixi.... gak ada pilihan buat anak atau tabungan hahaha..... (lagi-lagi pikiran emak-emak) aku pilih beli baju saja deh soalnya aku jarang beli baju kalau baju masih nyaman dipakai ya aku pakai kalau udah gak bisa dipakai baru aku beli hehehe.... "

7. Hal apa yang paling kamu syukuri dalam hidup di dunia ini?
Jawab : "Anak, dan aku bisa merasakan benar-benar menjadi seorang istri dan seorang ibu yang benar-benar sangat hebat perjuangannya, huhu.... jadi mewek kalau inget masa melahirkan dan kenangan masa masih bersama mamah dulu. Love u Mamah, maaf aku belum bisa membahagiakanmu (kecup peluk dari jauh)"

8. Hal apa yang ingin atau sudah kamu lakukan terhadap orang-orang yang ada disekitar kamu yang menyenangkan hati mereka (bisa terhadap keluarga, teman sekolah atau kantor, atau orang yang mungkin kamu tidak kenal)?
Jawab : "Suatu keinginan terbesarku ada dua hal yaitu membahagiakan mamah, dan membawa anakku Keita Rasyid Valeriu Nugroho segera untuk terapi, aku sedih kalau ada orang lain yang melihat anakku berbeda. Keita adalah segalanya bagiku, aku yakin suatu saat dia pasti bisa menunjukkan hal terhebat yang membuat orang lain tidak memandangnya berbeda. LOVE U MY SON (mewek lagi)" T_T

9. Kebaikan apa yang kamu terima dari orang yang tidak kamu kenal sebelumnya yang berkesan untukmu sampai sekarang ini?
Jawab : "Dulu aku menikah sama sekali tidak direstui orang tua dari suamiku dan kami tidak memiliki biaya, sahabat sekaligus teman masa kecil suamiku sangat baik dia membiayai pernikahan kami, mulai dari baju pengantin mereka sewakan, mobil mereka pinjamkan bahkan dia menjadi supir kami, dia pun menjadi saksi pernikahan kami, dan yang lebih terharu semua mereka beri tanpa pinjaman buat kami, ya mereka memberinya secara cuma-cuma, saudara saja bukan tapi sebegitu baiknya mereka terhadap kami" Tuhan Maha Baik.

10. Hal apa yang kamu harapkan dari pembaca setelah kamu jadi beauty blogger sekarang ini?
Jawab : "Tentunya dapat bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi"

11. Siapakah tokoh atau artis yang jadi inspirasi kamu dalam bermakeup?
Jawab : "bingung aku, aku suka ngacak lihat inspirasi-inspirasi makeup. tapi aku suka banget lihat si cantik berhijap ini Zukreat"

11 Fakta tentang diriku :
1. Aku gak suka di perintah.
2. Makanan favoritku seafood.
3. Aku berambut keriting loh...
4. Aku bisa dibilang rada pemalas hahaha... kadang kerjaan rumah aku rangkap-rangkap.
5. Aku suka berburu barang gratisan XD
6. Aku suka banget jalan-jalan tapi semenjak punya anak aku lebih sering menghabiskan waktu dirumah.
7. Aku pecinta warna ungu
8. Aku pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan wajahku rusak, waktu masih SD kelas 1 tapi Alhamdulillah wajahku kembali seperti semula dan tanpa bekas luka meski tidak pernah menjalankan perawatan khusus ataupun operasi. Tuhan Maha baik.
9. Aku lebih suka menghabiskan uang untuk membelikan makanan dan berbagi kepada yang membutuhkan atau menabungnya daripada untuk membeli sesuatu yang tidak banyak bermanfaat.
10. Cita-cita masa kecilku dulu aku ingin menjadi guru, pramugari, model dan artis xixixi... Banyak bener ya?
11. Suka salah ketik dan kadang kurang atau kelebihan karakter dalam penulisan hahaha.... Harap maklum ya aku memiliki kekurangan mataku minus dan kadang susah konsentrasi kalau bising jadi pikiran suka buyar. Jadi aku paling suka suara hening dan kedamaian.

Nah cukup deh aku hanya menjawab saja ya, aku gak ikutan soalnya bingung aku belum tahu siapa yang mau aku tag. Istilah lainnya belum punya banyak teman yang memiliki sedikit follower XD selama ini aku cuma sering baca para master blogger (sombong) hahaha.... aku selama ini berguru dari mbah google saja soalnya tinggal ketik-ketik keluar deh apa yang aku cari kaya si lampu ajaip gosok-gosok keluar jinnya hohoho... Pokoknya thanks banget ya Vani ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

1 komentar:

Roosvansia mengatakan...

Wahhhh.. Postingannya bikin terharu...
Terima kasih sudah memnyempatkan waktu untuk jawab pertanyaanku ya mbak Puspita...

Anak lebih dari segalanya yahhhh hihihihihiii... Seneng baca postinganmu, ada semangat untuk terus maju dan jadi anak juga ibu yang baik..

Semoga dengan kerendahan hati dan ketulusanmu segala hal menjadi lebih baik... Perjuangan hidupmu pasti bisa jadi contoh yang baik untuk orang lain..

Terus bikin kreasi - kreasi cantik yaaaaa... Dan semoga Tuhan buka jalan untuk Keita bisa terapi... Terima kasihhhhhhh cantik..

Have a nice day..... *Keitaaaa,, jaga mama baik - baik dan pastikan mama selalu bahagiaaaa... Hihihihii.. God bless u dear..

Posting Komentar