Sweet Recipe Dear My Jelly Lips-Talk JPK002 | Review

Korea... oh... Korea hehehe.... Benar-benar cute aku merasa jadi seperti ABEGAH (ABG) nih :D
Pasti sudah pada kenal dengan produk Etude House dong. Awal bulan ini aku mau share review "Sweet Recipe Dear My Jelly Lips Talk JPK002" produk dari Etude House. Untuk kandungannya terus terang aku tidak paham bahasa korea XD soalnya ini ditulis dalam bahasa korea, tapi kamu bisa lihat di kemasan dibawah ini saja.


Penampakan dari keempat sisi.


Penampakan bagian bawah :)


Kemasannya lucu ya, terlihat cewek banget :)


Yang asli ada Embos Etude House nya :)


Swatch di tangan, lipstiknya terlihat transparan seperti jelly.


Di pakai di bibirku yang sexy :D terlihat alami seperti tanpa lipstik :)

Sebenarnya aku kurang suka karena jika dipakai terkesan juicy, aku lebih suka yang matte. Tapi karena warnanya terkesan merah alami maka aku sangat menyukainya, apalagi membuat bibirku terasa lembab dan lembut. Jadi jatuh cinta :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar