Review Ristra Skin Expert Health & Beauty Med Soap

Udah hampir 2 minggu ini aku coba produk Ristra Med Soap sebagai pembersih wajahku. RISTRA merupakan Brand Kesehatan dan Kecantikan yang sudah mempunyai karakter kuat sebagai TROPICAL SKIN EXPERT. Jadi semua produk sudah melalui hasil uji secara klinis dan aman. Yang hebatnya ini produk lokal/produk Indonesia. Ristra Skin Expert Health & Beauty Med Soap adalah sabun pembersih wajah dengan PH-Balanced, sesuai untuk semua jenis kulit, dan sudah melalui uji Cosmetodermatology.


Sabunnya tidak terlalu kental dan tidak memiliki banyak busa.

Ingredients : Purified Water, Sodium lauryl myristyl ether sulfate, Coco betain, TEA lauryl sulfat, Glycol distearate, Sodium laureth sulfate, Cocamide MEA, Laureth-10, Cocamide DEA, Sodium chloride, Fragrance, Propylene glycol, 5-Bromo-5-Nitro-1, 3-Dioxane, Citric acid.

Selama 2 minggu pemakaian yang aku pakai hanya untuk membersihkan sisa makeup diwajah, apalagi beberapa hari ini aku sibuk wara-wiri tangerang-jakarta dengan menggunakan sepeda motor, rasanya wajah ini sugguh seperti tanah yang gersang. Tahu dong kalau jakarta itu terkenal dengan tingkat polusinya yang sangat tinggi. Nah aku selama itu pakai produk ini untuk membersihkan wajahku. Setelah membersihkan wajah dengan produk ini, wajah terasa bersih, segar, lembut dan kenyal. Alhamdulillah aku tidak memiliki kendala apapun selama pemakaian produk ini. Karena memang produk ini cocok untuk semua jenis kulit.

Produk ini sudah ada lebel HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Wah... pastinya aman dan nyaman banget terutama buat muslim. Gak perlu khawatir dengan kandungan-kandungannya :) makin dicinta ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar