Kuku-kuku yang Cantik (Nail Art) | Review L'Oreal Paris 502 and Gift from Daily Charme

Kali ini aku mau kasih review seputar nail art. Kuku yang diwarna-warni dengan nail polish pasti terlihat lebih cantik apalagi dengan berbagai goresan seperti lukisan. Kemaren aku dapat sebuah hiasan kuku gold dengan bentuk yang lucu dan imut-imut, cantik deh.


Aduh... berkilauan bikin silau mata hehehe.... Cantik-cantik bukan? Kamu bisa dapatkan ini di website Daily Charmer. Kalau yang punya aku terdiri dari :

Pilihan bentuknya banyak loh dan lucu-lucu, ada juga cat kukunya, stiker dll buat kamu pecinta nail art pasti senang sekali mampir kesitus tersebut.


Nah untuk cat kuku aku pakai L'Oreal Paris 502 Color Riche Le Vernis Purple Disturbia, paduan yang cantik ya? ^_^ Sayang karena aku seorang ibu rumah tangga yang sibuk mengurus anak dan rumah sepertinya aku gak cocok pakai ini hehehe.... takut tahu-tahu hilang kan sayang :( Tapi masih bisa sih kalau aku lagi ada acara special bisa aku pakai buat menghias kuku-kuku aku biar makin mempesona penampilanku :D
And Thanks you for Nail Addicted Sisters :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar