Kecil Tapi Wanginya.... Juara!

Ini termasuk parfume favorite ku, karena bentuknya stick dan kecil jadi mudah banget untuk d]ibawa kemana-mana terutama di simpan kedalam saku. Sangat praktis, wanginya lembut dan tahan lama. Aku pakai ini hanya di bagian tertentu seperti tangan dan leher, dipakainya hanya di oleskan saja secukupnya.

Awalnya aku tak mengenal produk ini sama sekali dan aku kira ini produk murah karena kemasannya yang imut-imut, ukurannya tak lebih besar dari jari-jariku, hanya 0,07 oz saja. Ternyata harganya cukup lumayan kisaran 80rb hehehe.... Untung aku dapat mencoba produk ini secara cuma-cuma/gratis XD


Class Flirt: An easy, soft scent of pomelo, bergamot, vanilla, sandalwood, musk and a hint of patchouli.  Warning, this scent might make you break some hearts. 


Produk ini buatan USA, aku diberi berkesempatan untuk mencoba Class Flirt Solid Perfume Stick yang wanginya lembut. Dibuat dari bahan-bahan alami, dan hebatnya... tanpa bahan pengawet jadi aman bagi kulit. Parfume ini cocok buat kamu yang suka dengan aroma lembut dan kepraktisan seperti aku :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar