Review Maybelline Clear Smooth BB Cream Stick 03 Radiance

Hai... hai... Lady's! Sudah banyak yang tahu dong pasti dengan produk yang satu ini? Aku mau kasih tahu sama kalian kalau BB Cream Stick ini adalah BB Cream favoriteku karena memberikan hasil akhir yang matte cocok untuk yang memiliki jenis kulit normal cenderung berminyak. Meski aku bukan termasuk jenis kulit berminyak, tapi aku suka karena menempel dengan sempurna, menutup bekas noda, memberikan hasil yang natural, tahan lama dan praktis dibawa ataupun di pakai tanpa harus kelebihan saat menuang dan menyentuh tangan secara langsung (jadi aman dan tetap bersih).




SEBELUM

SESUDAH



Dari deket kelihatan banget ya mukaku ini banyak noda dan tahi lalat yang manis-manis :D Gak khawatir deh semenjak pakai BB Creaam ini, meratakan warna kulitku dengan natural dan halus.


Ini aku ratainnya pakai tangan setelah itu aku pakai spon khusus makeup ya bukan buat cuci piring XD Tujuannya agar lebih menutup/meratakan dengan sempurna.


Di Klaim mendapatkan 8 manfaat dalam 1 langkah mudah hanya dengan 1 BB Stick. 
1. Mencerahkan (True)
2. Meratakan warna kulit (True)
3. Menghaluskan (True)
4. Menyamarkan pori (True)
5. Tahan kilap hingga 12 jam
6. Menyamarkan noda dan kemerahan (True)
7. Tampak matte seperti pakai bedak (True)
8. Melindungi dengan SPF 21/PA+++ (True)

Bebas pewangi. Tidak menimbulkan komedo. (True)

 Untuk point no 5 Karena kulitku normal aku belum tahu kebenarannya jika di pakai yang memiliki kuit berminyak, tapi buat aku memakai ini dari pagi hingga malam masih terasa matte jika di padukan dengan bedak padat/bedak tabur yang biasa aku pakai. Jika tanpa bedak aku kurang suka karena menurutku masih terasa lengket gak keset gitu hehehe.... :v

Jadi buat keseluruhan aku suka, sisanya masih meragukan karena beda jenis kulit pasti akan beda rasa dalam pemakaiannya :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar