Silky Girl Double Intense Gel Eyeliner Yang Aku Beli Di DAN+DAN Store | Review

Di hari minggu kemaren aku kejakarta yang sempat aku ceritakan di pos ku kemaren "Happy B'Day Kota Kelahiranku Jakarta" nah untuk kesana aku perlu dong dandan secantik dan sesegar mungkin. Karena bukan acara resmi aku dandan natural, hanya biar wajah terlihat lebih fresh dan gak kucel.

Diriasan mata aku coba memakai eyelinner baruku dari SILKYGIRL yang aku beli di mini market baru dekat rumahku "DAN+DAN STORE" daerah Taman Cibodas, Tangerang. Karena rasa penasaranku ingin mengetahui ada apa saja sih di dalamnya yang mereka jual? Mampirlah aku dan ternyata mereka menjual berbagai jenis produk beauty, obat-obatan dan kebutuhan sehari-hari namun yang paling menonjol dari mini market ini adalah produk beauty nya. 


Udah mampir gak enak dong kalau aku gak beli? maka belilah beberapa produk karena sudah habis eyelinerku, aku cari-cari eyeliner murah namun bagus dipakai dan gampang di aplikasikan. Dari sekian produk yang ditawarkan aku tertarik sama ini. Maka aku beli satu dan sisanya aku beli produk makanan/cemilan untuk anakku. Karena kebetulan lagi unniversary yang ke 1 mereka lagi mengadakan undian dengan cara mengumpulkan stamp yang hadiahnya gak nanggung-nanggung.


Aduh... aku lihatnya langsung deh tertarik, apalagi pelayanannya sangat ramah, ada spg yang siap siaga membantu kita untuk memilih produk. Program hadiah ini berlaku jika kita belanja minimal 50rb maka akan mendapatkan satu buah stamp, ini berlaku kelipatannya. Karena kemaren belanjaanku kurang dari 50rb mereka mengingatkan aku untuk menambah beberapa belanjaan agar bisa mendapatkan 1 buah stamp.

Aku baru kumpulin 4 stamp nih :)

Ini syarat dan ketentuannya disimak ya ^_^

Dibalik kartu pengumpulan stamp ada Quick Eye Make Up nya :)

Dan+Dan Store dikotaku Tangerang sudah banyak, jadi yang tadinya kita harus ke mall besar jauh-jauh buat beli perlengkapan beauty sekarang di dandan store juga bisa. Tapi memang disini belum selengkap mall besar jadi masih banyak produk beauty yang belum ada disini.

Back to si SILKYGIRL Eyeliner yang sangat aku suka ini, kenapa aku suka karena dipakainya lembut, kuasnya juga mempermudahkan aku untuk membuat berbagai bentuk kreasi liner, Waterproof, dan warnanya tajam, maka hasilnya sangat memuaskan.








Kuasnya memudahkan untuk membentuk garis tipis.

Warnanya sangat tegas, mudah kering saat di aplikasikan dan terasa creamy.

Setelah aku diamkan selama 2 jam lalu aku beri air

Ini setelah di kasih air aku kucek dengan tangan, meski agak pudar tapi masih tetap terlihat.


Hasil makeup natural ku.

Dari jam 10 pagi hingga malam jam 22:00 aku sampai dirumah tanpa touch up, hasil riasan makeupku masih tetap menempel sempurna dengan riasan natural ini, meski warna eyelinernya agak memudar tapi tak membuat aku jadi si mata panda. Padahal aku naik motor, debu dan macet sudah pasti menjadi makananku di sepanjang perjalanan menuju jakarta yang panas, tapi itupun karena kulitku normal jadi tidak mudah berminyak untuk yang memiliki kulit berminyak sebaiknya sih harus rajin-rajin touch up. Jadi cukup puas dengan si liner ini. Soalnya buat membentuk-bentuk kreasi makeup art ini bisa banget, hasilnya pun tidak mengelupas seperti liner cair.

Saat membersihkannya aku pun memakai dua cara yang pertama dengan facial foam lalu yang ke dua aku pakai makeup remover baru deh si liner hilang sempurna. Kalau enggak bisa-bisa aku bangun pagi dengan mata yang penuh belek dan terasa berat karena masih tersisa kotoran/sisa-sisa makeup yang menempel di wajah. Tentu aku tak mau itu terjadi >_<

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar