Produk Organik Unggulan Negri Kangguru | Review Ausganica

Akhirnya bisa post juga, susah ya kalau punya leptop hanya satu dan kalau rusak gak bisa deh di pakai :D jadi off buat corat-coret. apalagi ada proyek yang panjang banget buat aku ceritakan kepada kalian. Apa ya? lihat saja nanti sehabis lebaran bakalan ada cerita menarik dariku xixixi.... (walau belum tentu menarik). Ok langsung aja deh cus yang mau aku bahas kali ini soal sampoo dari Australia yang beberapa lalu aku dapat dari kemenangan giveawayku.

Nunggu hadiah ini sesuatu banget deh buat aku, secara 2 bulan lebih baru datang, pas datang oh... kemasannya imut-imut banget, ya... namanya juga travel pack xixixi... jadi cum bisa 1-2x pakai saja (ukurannya hanya 30ml). Satu paket ini terdiri dari Shampoo, Conditioner, Hand/Body Wash and Hand/Body Lotion.

Sedikit ulasan tentang Ausganica :

Ausganica adalah berasal dari Australia bersertifikat perawatan kulit organik, perawatan rambut, dan kosmetik. Cerita dimulai pada tahun 1997 dengan kelompok aroma-terapis, petani organik, dan ahli cosmeceutical yang semua berbagi impian perawatan pribadi yang sehat alami.

 Tumbuh dari salah satu pertanian organik bersertifikat terbesar di dunia, dengan hampir 500 hektar, bersertifikat Grade A oleh OGA (Petani Organik Australia), dan juga disertifikasi oleh HACCP. Manufaktur disertifikasi oleh ACO (Australian Certified Organic), dan OFC (Makanan Organik Chain).

 Esens botani organik membentuk inti dari Ausganica, di mana mereka mengikuti metode kuno tangan memetik tanaman segar, menanamkan mereka dengan alkohol gandum organik, yang memungkinkan mereka untuk curam untuk 28-30 hari, maka penggalian. Hal ini untuk memastikan kandungan gizi yang lengkap dan beragam di aktif dan melestarikan vitalitas utama mereka.

Untuk mencapai kualitas premium, Ausganica bersikeras hanya organik, alami dan tegas diizinkan bahan sesuai dengan standar organik dan eco / green bersertifikat. Kami tidak menggunakan wewangian sintetis, mineral sintetis, warna sintetis, sulfat, paraben dan bahan keras lainnya .. Dan kami tidak pernah melakukan pengujian hewan, atau menggunakan sumber bahan-hewan yang diuji, atau bahan-bahan yang berasal dari hewan.



Keunggulan produk ini adalah produk organik jadi bisa di bilang aku cuku beruntung mencoba produk ini. Tapi jujur saja pertama kali kesan yang timbul saat aku mencoba produk ini untuk shampoo dia terasa kesat dengan warna bening/tanpa warna, gak banyak mengeluarkan busa jadi aku pakai sebotol 30ml ini buat keramas (rambut panjangku) dan terasa kering mungkin karena prouk alami, tidak seperti shampoo yang biasa aku pakai cukup sedikit busa melimpah dan terasa lembut. untuk wanginya aku suka banget, harumnya sangat menonjol dan bisa buat usir si nyamuk beberapa saat dari tubuhku ( kan nyamuk takut dengan keharuman lavender ). 

Setelah memakai Conditioner baru agak terasa lembut walau tak selembut shampoo kesayanganku. Untuk Hand/Body Washnya, busa lumayan banyak, setelah pemakaian kulit terasa lembut dan tentunya harum lavendernya menonjol. Terakhir setelah pemakaian Hand/Body Lotion kulitku semakin terasa lembut dan harum, benar-benar untuk beberapa jam saja nyamuk gak mau hinggap di kulitku, karena wanginya lumayan tahan hinga 3 jam kedepan.

Sayangnya aku hanya bisa mencobanya sekali, so untuk keseluruhan aku tidak bisa menerangkannya lebih lanjut hehehe.... hanya ini yang aku dapat dari kesan pertama saat pemakaian. Aku suka banget untuk perawatan tubuh meski pertama kali pemakaian kulit langsung terasa lembut. Untuk perawatan rambut terasa kesat namun bersih. Semoga dilain kesempatan aku bisa merasakan sepaket botol penuh ya xixixi.... #ngarep biar bisa merasakan perbedaan yang berarti, serius masih penasaran :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar