Foto-Foto Kontes Untuk Kenangan dan Di Kenang ^_^

Hai... Hai... Terimakasih ya buat teman-teman yang setia membaca blogku ^_^ Bagi yang sudah kenal aku pasti tahu dong kalau aku itu suka banget ikut-ikut kontes foto yang apapun itu selalu aku hubungkan dengan makeup dan takenik selfie ku :) photo-photo ini aku mau kasih tahu sama kalian aja hehehe.... dan sebagai album ku juga karena FBku sudah acak-acakan albumnya :D mau aku atur ulang/bersih-bersih udah ribuan jadi berasa mumet lihatnya xixixi....

Eh... kalau dah lihat kalian pasti akan ada yang tertawa/ada juga yang memujiku (halah ke PDan) :p yang penting happy deh. Cus kita lihat yuk foto-fotonya ^_^

Nah ini aku suka hari ini juga terakhir :) dari La Tulip Cosmetic https://www.facebook.com/photo.php?fbid=480903565345620&set=o.292128914221835&type=1&permPage=1

Foto ini bikin aku terbang xixixi... abis temen aku ada yang bilang aku seperti bidadari oh.... nyatanya kalau gak makeup kaya upik abu >_< https://www.facebook.com/photo.php?fbid=481365281966115&set=o.292128914221835&type=1&permPage=1

 Yah foto ini dah keren tapi sayang kalah :( dari produknya sudah tahu dong ini dari apa? yup maybellin.


Kontes Foto ChaCha Coklat di twitter ini masih berlangsung https://twitter.com/lady_puspita/status/482813150522130434

Ini kontes foto Tabs tapi sudah lama :) dan kalah :(


Hahaha... ada yang lucu-lucu ya? :D Dan semua foto-foto ini gak semuanya menang. yang namanya kontes pasti ada menang ada kalah so dinikmati saja ^_^ cukup sekian, aku memang lagi semangat buat berkreasi dandan seperti ini yang pastinya berbeda dan rada-rada extream buat kebanyakan orang, namun menurutku ini masih biasa karena masih amatiran (--__--)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar