Review|Swatch, and Tutorial Eye Makeup (PAC Martha Tilaar Products)

Suka banget sama produk ini, ah.... bikin wajahku makin cantik ^_~ warna-warnanya cantik, pkoknya aku suka banget. Gak salah kalau di sebut Profesional Artist Cosmetics, Lihat saja bagaimana wajahku yang terkena polesan warna-warna dari beberapa produk ini.




- PAC Two Way Cake C04 Procelain



- PAC Blush On C01



- PAC Matte Lipstick ML 08 Cream Caramel



- PAC Colour Festival Eyeshadow Pure Haven




Ini semua aku dapat waktu menang kuis yang diadakan di twitter PAC Martha Tilaar sudah agak lama juga, baru sempat aku post sekarang. Walau sempat bolak-balik mengambil hadiah karena ada miss komunikasi antara SPG dan pihak penyelenggara tapi mendapatkan ini cukup memuaskan buat aku. SPG nya juga ramah-ramah.

Dan akhirnya baru kali ini juga aku coba semuanya, mau tahu bagaimana proses dan hasil akhirnya? Yuk langsung aja lihat tutorial eye makeup berikut ini :



Kalau mau tahu cara bentuk alis tapi gak mau di cukur kamu bisa lihat postingan aku yang sudah pernah di posting beberapa waktu lalu disini "Cara Singkat dan Mudah Membuat Alis Tanpa Mencukur" 


 

Aw.... aku cuma memoleskan sedikit BB cream dan sedikit shading di hidung loh.... biasanya aku pakai banyak macam-macam jenis makeup biar wajahku terlihat glowy and proporsional. Tapi kali ini tidak, pertama karena aku mau mencobanya, dan karena waktunya sempit, maklumlah Ibu Rumah Tangga sibuk, apalagi anak yang masih aktif-aktifnya :D 

Kalau udah dandan begini berasa masih gadis lagi deh LOL :D Ini menurutku termasuk jenis makeup yang simple, karena cuma poles sedikit BB Cream, poles bedak, eyeshadow, eyeliner, eye brow, blush on, and lipstick. Namun ternyata hasilnya kelihatan glamour, karena eye shadow ini memang untuk tampilan tata rias glamour maupun sehari-hari karena pilihan warnanya yang Fashionable dan Trendy.

So... Bagaimana meurutmu? ^_^








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar