Review Airy Curl Styler (LUCKY)

Saat-saat tertentu pasti kita ingin tampil berbeda seperti rambut lurus ingin di keriting. Aku tidak sengaja membeli alat pengeriting Airy Curl Styler ini karena beberapa waktu lalu aku mendapatkan voucher belanja yang sayang jika tidak di pakai. lhasil aku membeli ini hanya menambah beberapa rupiah saja, karena kebetulan saat itu sedang ada big sale :D kalau harga normal kisaran Rp 150.000.

Awalnya aku bingung cara pakainya namun sesuai keterangan gambar ini harus menggunakan alat bantu seperti hair dryer. Sepertinya agak repot ya? tapi aku belum mencobanya hehehe...




Aku rasa ini bagus karena sikatnya elastis dan nyaman. Tidak terasa keras dan sakit, pegangannya pun terasa nyaman. Jujur saja aku lebih menyukai yang elektrik/menggunakan listrik karena sekali jepit langsung keriting. ^_^

Kalau menurutku ini aku rekomendasikan banget jika sedang mati lampu atau sedang berada di perjalanan yang tidak sempat dandan dirumah. Praktis dan tak perlu listrik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar