Kometik Korea Pertamaku

Hwa.... Senang sekali.... Akhirnya aku bisa mendapatkan dan akan mencoba berbagai produk dari korea ^_^ Ini Pertama kalinya aku mendapatkan produk yang sudah booming di Indonesia, meski ketinggalan tapi tak apa deh... yang penting aku tidak penasaran lagi. Walau hanya beberapa produk yang aku dapatkan, aku tetap senang dan bersyukur siapa tahu beberapa waktu kedepan bisa mendapatkan yang lain. :D


Nah ini dia nih beberapa produknya :
- Mizon Multi Function Formula Snail Recovery Gel Cream
- Sweet Recipe Dear My Jelly Lips-Talk
- Innisfree it's real Green Tea Mask
- Sample Face Counditioning Cream
- Sample Collagen Moistfull firming eye cream
- Sample Sweet Recipe Baby Choux Base

Untuk review segera menyusul ya :) Aku juga tidak sabar ingin segera mencobanya. 
Thanks you so much for Secrets of Camille and www.beautynetkorea.com I love the prize :) Review coming soon ^_^ Stay Tune!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar