Review ULTIMA II Hydra Botanic Skin Care Series

Aku sebenarnya jarang dan termasuk wanita yang kurang memperhatikan perawatan kulit, apalagi soal pakai memakai produk skin care jenis apapun. Yang aku tahu bangun tidur langsung mandi dan beraktifitas seperti biasa, aku juga jarang cuci muka. Meski kulit tergolong normal namun kulitku terlihat sangat kusam, ya mungkin karena tidak dirawat :D

Beberapa waktu lalu dapet produk ini yang katanya sangat bagus, harganya juga bagus menurutku hehehe... Karena bingung mau aku apain ini produk? Secara aku memang tidak suka merawat diri. Mengingat sayang daripada mubazir dan tak terpakai, ya jadilah aku pakai :) . Sebenarnya masih ragu untuk memakainya aku takut ketagihan atau tidak cocok dikulit. Hmmm.... daripada penasaran ya sudah mending langsung aku coba saja. Sebelum lihat hasilnya kenalan dulu yuk sama produk ini tentang kandungan dan apa sih manfaatnya?


" Produk ULTIMA II Hydra Botanic berfungsi melembabkan kulit secara alami. Teknologi yang digunakan mampu merangsag sel-sel dalam kulit kembali berfungsi untuk menjaga kadar air dalam kulit. Bahan dasar mineral yang seluruhnya diambil dari alam jadi aman untuk kulit sensitif sekalipun tidak dapat menimbulkan iritasi."

Wow bukan? aku jadi penasaran karena kata-kata tersebut :)

" Memiliki formula yang disempurnakan untuk memberikan manfaat ganda. Teknologi Aqua Flux untuk meningkatkan kadar kelembaban kulit karena dapat melancarkan predaran kadar air dalam sel-sel kulit wajah dan kemampuan kulit mempertahankan kelembaban yang ada. Kandungan Morinaga Seed berfungsi membunuh kuman dan bakteri yang mengganggu kesehatan kulit wajah."


" ULTIMA II Hydra Botanic Total Hydrating Emulsion "
Pelembab yang memberikan perawatan kulit, dapat meresap kebagian lapisan kulit dalam, membuat kulit wajah tampak lebih lembut, segar dan cerah. 


" ULTIMA II Hydra Botanic Total Hydrating Cream "
Cream Lembut memberikan perawatan dan melembabkan kulit wajah dengan intensif.  


" ULTIMA II Hydra Botanic Total Hydrating Eye Gel Cream "
Cream mata yang lembut dan mudah menyerap membantu menghaluskan garis halus sekitar mata, menyamarkan bayangan gelap, dan mengurangi bengkak pada bawah mata. Kulit sekitar mataterasa lembut, lembab dan terlindungi dari pengaruh buruk lingkungan.

Meski sudah baca tulisan tersebut aku masih belum percaya dan yakin, Namun saat pemakaian pertama terasa banget bedanya saat memegang kulitku. Ketika dipakai wajah terasa segar dan ringan, produk-produk ini pun mudah di serap kulit. Pokoknya aku langsung jatuh cinta :D gak percaya? bisa kamu bandingkan wajahku sebelum dan setelah pemakaian 1 bulan lebih lamanya.


Sepertinya kulitku sudah terkena polusi yang cukup parah, karena kecuekanku atau ketidak pedulianku dalam merawat kulit. Namun kini aku happy, kulitku pun happy dan siap menghadapi berbagai jenis polusi dan perubahan cuaca karena sudah ada teman baru dan dokter pribadiku yang ada dalam genggamanku. Ah... Gayaku :D ya pkokny begitu deh hehehe....

Yang jelas beda banget kan antara before and after? Apalagi kantung mata itu? hohoho.... semua berangsung mengencang, kulitku tampak lebih cerah dan kenyal, seperti kulit baby rasanya ^^ Padahal dulu jika mengaplikasikan makeup, kulit rasanya sulit menyatu dengan riasan jadi seperti terlihat perbedaan antara bedak dan warna kulit. Engga banget kan? mungkin karena salahku juga yang tidak memperhatikan perawatan kulit, maka ketika dirawat kulitku langsung senang/happy, dia pun seperti tersenyum padaku LOL.

Aku memakai ke 3 produk ini secara rutin 2x sehari saat pagi (ULTIMA II Hydra Botanic Total Hydrating Emulsion) dan malam hari sebelum tidur (ULTIMA II Hydra Botanic Total Hydrating Cream) sedang ULTIMA II Hydra Botanic Total Hydrating Eye Gel Cream bersamaan setelah pemakaian Hydrating Emulsion dan Hydrating Cream. Tentu semua dipakai setelah wajah dibersihkan ya :) cukup di 5 titik (pipi kanan-kiri, hidung, dagu, dan dahi). Sementara eye cream cukup dioleskan di bagian bawah kantung mata.


Mau kemana-mana tanpa makeup dan menghadapi berbagai polusi serta cuaca? Tentulah sekarang aku tidak takut ^^

Bagaimana dengan kamu?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar