Cara Singkat dan Mudah Membuat Alis Tanpa Mencukur

Hallo semua? seneng deh kalau aku bisa menulis sesuatu untuk aku bagikan kepada kalian lagi. Kali ini aku akan membagikan tips/tata cara mebuat alis tanpa mencukur ala aku. hehehe....

Langsung saja ya ke step by stepnya, Cekidot :


1. Pastinya wajah harus bersih jadi alis juga bersih dan mudah di bentuk.
2. Buat garis pada pinggir tepi menngunakan pinsil alis.
3. Pulaskan eyeshadow warna gelap (sesuai keinginan warna) /eyebrow yang sudah satu paket untuk membuat alis, pulaskan agar alis terlihat berfolume dan menonjol. 
4. Rapikan setiap tepi denggan mengaplikasikan foundation pada setiap tepian/sisi alis yang tidak tercukur agar tertutup sempurna dan rapih. 

FINISH... Mudah kan? selamat mencoba ya :) jangan lupa mampir di postinganku yg lain. 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
3 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

3 komentar:

Unknown mengatakan...

pakai cara hitamkan alis alami yuk :)

Unknown mengatakan...

wuh menarik nih infonya, ak aja kalau ngalis suka salah

Unknown mengatakan...

namanya alis enggak pernah aku cukur, karena susah banget tumbuh dan hitamnya

Posting Komentar