My B'Day GIVEAWAY (Indonesia Only) CLOSE!!!

Bismillah.... Hallo semua! hehehe.... maaf dan terimakasih sudah mampir ke blogku yang masih acak2an :D maklum masih anak bawang nih LOL 

Tak terasa hari ini ulang tahunku, bertambah angka meski usia semakin berkurang. Sebagai seorang wanita dan seorang ibu, harapan di ulang tahunku ini hanya untuk anakku (KEITA) aku hanya berharap aku dapat selalu melihatnya terus tumbuh, semoga aku bisa menjadi seorang ibu dan istri yang selalu menjaga dan memberikan cinta - kasih kepada suami dan anak2ku kelak. Aamiin... 

Sebagai rasa syukurku, aku ingin berbagi sedikit kebahagian kepada kalian semua. Aku ingin memberikan salah satu koleksi kosmetikku, pastinya bikin kamu makin cantik deh hehehe... Hadiah ini buat 2 orang pemenang, tinggal pilih mana yang akan kamu menangkan.



..
PAC Blus On C01

PAC Lipstick Matte Baby Pink

Giveaway ini terselenggara tanpa sponsor, and the rules :
1. Add my Facebook Puspita Sari
2. Follow my Twitter @lady_puspita 
3. Follow on my GFC
4. Follow my Instagram 
5. Follow my Bloglovin 
6. Follow my Pinterest
7. Follow my G+ 
8. Follow my Tumblr
9. Follow NetworkedBlog 
10. Pilih hadiah apa yang paling kamu inginkan dan berikan alasannya
11. Share/bagikan link ini di sosial media yang kamu punya (facebook, instagram, twitter, tumblr, G+, dll) ajak/tag minimal 2 orang temanmu.
12. Tinggalkan commentar dibawah ini dengan format
Nama : 
My FB :
My Twitter :
My GFC :
My Intagram :
My Bloglovin : 
My Pinterest :
My G+ :
My Tumblr :
My NetworkedBlog :
Aku Pilih :
Share sosial media :

Giveaway dimulai dari sekarang 17 Maret sampai dengan berakhirnya bulan maret yaitu tanggal 31 Maret 2014. Tidak di pungut biaya ya... alias gratis (jika sudah memenuhi semua persyaratan). Pemenang ditentukan oleh aku dan akan aku umumkan nanti, paling lambat 2 minggu setelah di close. Thanks you all... and good luck ^^ 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar