Review + Swatch Paul & Joe Color Powder CS 079

hai semuanya!!! apa kabar? aku harap kalian baik-baik saja. Sudah lama aku ingin memberikan review ini, tapi aku selalu lupa :D 
Mungkin sudah banyak yang membuat review Paul & Joe Color Powder CS tapi rata-rata versi luar hehehe.... Sekarang aku buat versi indonya deh :) 
Aku baru pertama mendapatkan ini melalui kemenangan giveaway yang diadakan Zubies Musings, maka sekalian aku membuat testimoni nya juga. 
Aku merasa sangat senang sekali ketika mengetahui mendapatkan ini, secara ini adalah hadiah pertama yang aku dapatkan dari kemenangan international giveaway. Apalagi aku suka sekali bermake-up, aku suka banget sama warna-warnanya yang cantik. Ya sudah ya tidak usah banyak basa-basi xixixixi.... langsung aja lihat rivew nya ;)

Of course I feel enjoy Zubies :)






Warna-warna yang lembut ini, bisa kamu unakan di tema make-up apa pun kok :) Satu kemasan kamu bisa mendapatkan 3 warna sekaligus yang bisa kamu mix and match ke dalam dandanan make-up ala kamu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar