New! My Makeup For Revlon Competition Liner Experts Hunts + Tutorial

Ah.... Sudah lama tidak bisa posting gara-gara keeybord leptop rusak, menyebalkan ya >_< sekalinya posting dirapel deh hehehe.... Sebari isi waktu luang selama libur dari corat-coret blog, eh nemu kontes yang kece dan pas banget buat aku ikuti. Dan berikut adalah beberapa hasil kreasi eye makeup ku dari kontes Liner Experts Hunts. Kontes ini menantang ku untuk membuat kreasi eye makeup dari eyeliner seunik mungkin dan tentunya real originalitas hasil karyaku loh...! 



Meski Hasilnya belum terlihat sempurna namun cukup memuaskan bagiku. Kemaren tgl 31 maret adalah hari terakhir, do'akan aku menang ya xixixi.... Mau tahu cara membuatnya? Ini aku kasih, tapi ini hanya ringkasannya saja. 






Aku kelihatan cantik banget ya... :D #memujiDiri xixixi... Ikut kontes ini demi mendapatkan 4 warna eyeliner kajal + 2 warna mascara  dari Revlone Indonesia. Yang Kebetulan stok mascara + eyelinerku mau habis nih... :D Semoga hasil karyaku ini bisa jadi inspirasi kalian ya dear... Aku senang kalau sudah bisa berbagi sesuatu yang bermanfaat buat kalian, biar kalian semakin cantik xixixi... Jadi tambah disayang pasangan deh nantinya ^_~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar