Cara Mudah Menghilangkan Bulu-Bulu Yang Tidak Diinginkan | WAXIN Lemon Review

Ulala... Ola... Loha... Hallo... semua xixixi... Apakah diantara kamu ada yang bermasalah dengan bulu-bulu/rambut-rambut halus di sekujur kulit? Apakah menurut kalian itu mengganggu? Kulit mulus tanpa dosa eh noda dan bulu-bulu yang menghalangi pandangan biasanya jadi idaman kaum hawa. Benarkah? Sejujurnya aku agak kurang pas nih dengan istilah yang satu ini, kenapa? karena aku salah satu wanita yang anti menghilangkan bulu tangan/kaki dan yang intim, kecuali si keti, gak lucu dong kalau cewek punya keti kaya samson :p

Aku pernah dengar kalau waxing di salon-salon selain biaya yang lumayan menguras kantong, rasa sakit yang di rasakan juga luar biasa. Hohoho... benarkah? Membayangkannya saja sulit, apalagi merasakannya? hmmm... Nah pas banget buat kamu yang memang sedang mencari cara mudah dan aman menghilangkan bulu-bulu yang mengganggu tanpa rasa takut yang menghantui, mencabut alis menggunakan pinset aja sakitnya bisa bikin aku nangis (lebay) :p. Kali ini mari kita bahas soal produk yang berlebel Mudah dan 100% Aman untuk mencabut bulu-bulu/rambut-rambut halus yang tumbuh di sekitar kulit.


Yup WAXIN, kebetulan aku dapat ini karena memanangkan giveaway yang didadakan Amanda Anandita feat Waxin ada 10 pemenang, dalah satunya ya aku :) Ada selembar kertas yang berisikan ucapan selamat atas namaku juga.


Pas dapat paket aku bingung aku kira paket makanan yang memang sedang ku tunggu, packing rapih dan isinya pun tetap utuh (Good). Dalam satu paket terdiri dari :



- 1 Botol Waxin isi 250ml, pas lihat kemasannya mengingatkanku kepada wadah selai/madu :)


- 2 buah spatula/stick kayu yang mirip stick es cream.


- 10 Lembar Depolatory Strip Kain yang bisa dicuci. Cucinya gak perlu pakai mesin cuci ya :p Rendam, kucek-kucek perlahan, dan jemur saja dengan cara diangin-anginkan sudah cukup.


- Manual Book

WAXIN itu adalah produk yang terbuat dari 100% bahan alami jadi sangat aman jika digunakan, ditambah dengan extra lemon yang di percaya sangat baik untuk kesehatan kulit.

Cara pakai baca selengkapnya disini :

1. Bersihkan bagian yang akan di WAX dengan lap kering agar tidak ada air/minyak yang melekat. Taburkan bedak bila perlu.


2. Ambil secukupnya sugar Waxin menggunakan spatula. Jarnya mirip madu tapi yang ini jauh lebih kental, atau mirip gula karamel yang kalau ditarik gak putus-putus (seperti benang halus) tapi yang ini tidak mudah mengeras. Jika Wax terlalu keras cukup rendam botol WAXIN dengan air panas beberap menit lalu aduk. Jangan terlalu lama merendam nanti akan terlalu encer dan gak bisa untuk mencabut bulu.



3. Oleskan Waxin secara tipis dan merata pada kain Wax/Depolatory Strip yang sudah tersedia.


4. Tempelkan  pada bagian yang akan di WAX. Usap dan tekan-tekan mengikuti arah pertumbuhan rambut agar kain menempel dengan sempurna (sisakan sedikit untuk menarik strip kain).

Karna bingung mau menghilangkan bulu apa aku coba ditangan, soalnya bulu-bulu/rambut-rambut halusku sangat tipis dan pendek.


5. Tarik kain berlawanan dengan arah pertumbuhan rambut secara CEPAT. Kemudian ulangi langkah-langkah ini pada area/bagian yang lain hingga selesai sesuai keinginan. Setelah selesai bersihkan dengan air dingin agar pori-pori cepat menutup.


Hasil dari cabutan bulu-bulunya, halus-halus banget kan buluku :p 


Dan inilah hasil before and after pada kedua tanganku ini. Keunggulannya memang mencabut bulu sampai keakar, namun karena bulu-buluku halus dan pendek jadi tidak semua dapat terangkat masih ada yang tersisa (untuk hasil sempurna bantu menggunakan pinset). Aku yang anti menyingkirkan bulu/rambut sekitar kulit jadi ketagihan >_< kayaknya bakalan lanjut nih menghilangkan sekujur tubuh, itung-itung nyenengin suami juga XD 
Ternyata rasanya gak sakit loh, cuma kaya gigitan semut tapi yang ini jauh lebih lembut jadi rasa sakitnya sedikit dan sebentar banget. Yang terpenting tidak menimbulkan alergi dan dapat membantu mengangkat sel kulit mati.

Diklaim Dengan Keunggulan :
- Mencbut bulu sampai akar, sehingga tidak meninggalkan bekas yang kasar. (true)
- Pertumbuhan bulu jauh lebih lama daripada menggunakan pisau cukur atau hair removal cream. (belum lihat hasil tumbuhnya jadi belum tahu perbedaannya, next aku jawab ya)
- Bulu yang tumbuh kembali menjadi lebih halus daripda menggunakan pisau cukur biasa. (belum lihat hasil tumbuhnya jadi belum tahu perbedaannya, next aku jawab ya)
- Tidak mengandung bahan kimia seperti produk yang banyak dipasaran. (true, karena produk ini tidak menimbulkan bau apapun)
- Satu botol WAXIN dapat digunakan berkali-kali. (true, kamu bisa irit pakai ini)

Di dalam manual book kamu bisa dapat panduan menghilangkan bulu-bulu sekitar seperti ini :



Untuk harga dalam masa promo saat ini di bandrol dengan harga 60rb rupiah cukup terjangkau apalagi dengan berbagai keunggulan kain yang dapat di pakai ulang, ukuran botol yang cukup besar, praktis, aman, dan 100% alami.
Buat yaang punya anak seperti aku sebaiknya sih dijuhkan mungkin ya, tapi aku jug belum tahu apakah ini aman jika tertelan? Kalau melihat dari komposisi bahan Gula + Ektrak Lemon sepertinya sih aman, tapi untuk jaga-jaga sebaiknya di hindari. Aku sudah coba terhadap semut dan ternyata semut doyan loh :D gak percaya? ini buktinya.


Selang beberapa menit aku tempelin di dinding semut-semut kecil mulai berdatangan. Ini membuktikan kalau bahan-bahan yang digunakan benar-benar alami 100% (Gula + Ektrak Lemon).

Baiklah dengan segala penjalasanku yang panjang lebar ini, saya sudahi cukup sampi disini jangan lupa tinggalkn komentar/pertanyaan dan intip pula beberapa postingan yang sedikit banyak bisa meracuni/membantu kalian dalam memilih produk terbaik ^_~ See you next post, salam hangat lady's lover <3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hhi emang sakit banget ya kalau waxing itu, tapi aku biasanya sih pakai cara alami buat ngilanginya lebih aman :)

Posting Komentar